MUI Medan Akan Gelar Acara Peresmian Renovasi Kantor

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan akan menggelar acara peresmian renovasi kantor MUI Kota Medan pada Kamis (29/8/2019) yang juga dihadiri Ketua Umum MUI Pusat Prof Dr. K. H. Ma’ruf Amin.

Hal ini terungkap saat rapat persiapan peresmian renovasi kantor MUI Kota Medan, Selasa (13/8) yang dihadiri Wakil Ketua Umum MUI Kota Medan, KH Dr Hasan Matsum, Ketua Panitia acara Dr Burhanuddin Damanik serta anggota panitia lainnya, di ruang rapat MUI Kota Medan Jalan Amaliun/Nusantara Medan.

Dikatakan KH Hasan Matsum, acara peresmian renovasi gedung MUI Kota Medan ini dilaksanakan sesuai jadwal kedatangan Ketum Ma’ruf Amin yang akan menghadiri wisuda sarjana di Universitas Muslim Nusantara (UMN).
“Kita ambil momen itu dan dijadwalkan jam 11 pagi KH Ma’ruf Amin sudah bisa hadir di acara peresmian gedung kantor MUI Medan,” ujarnya.

Untuk itu ia berharap walaupun acara peresmian tersebut sudah sangat dekat waktunya, kepanitian acara dapat mensukseskan acara dan melihat kembali kebutuhan yang diperlukan.

Ketua Panitia Acara Burhanuddin Damanik, menambahkan, acara peresmian renovasi kantor MUI Kota Medan ini nantinya dipersiapkan undangan untuk 300 orang.

Untuk penyusunan kepanitian acara peresmian renovasi kantor MUI Kota Medan yakni, penanggungjawab Prof Dr H Mohd Hatta, Pengarah Dr H Hasan Matsum, M Ag, Ketua Panita H Burhanuddin Damanik, MA, Wakil Ketua Dr M Syukri Albani Nasution, MA, Sekretaris Dr H Ali Murthado, M Hum, Wakil Sekretaris Aslen, MA dan Bendahara Kris Yumarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *