MUI Medan Ajak Umat Islam Beri Bantuan Korban Kebakaran di Jl Sentosa Lama

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan mengajak umat Islam memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Sentosa Lama Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan. Apalagi yang menjadi korban sebanyak 300 jiwa menghanguskan 39 rumah, mayoritas beragama Islam sehingga sudah menjadi tanggungjawab umat untuk saling membantu.

“Kita menghimbau masyarakat dan juga umat Islam untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran karena mereka sangat membutuhkan saat ini,” ujar Sekretaris Umum MUI Kota Medan, Dr Syukri Albani Nasution saat memberi bantuan sembako kepada korban kebakaran Jalan Sentosa Lama, Selasa (22/10).

Diketahui, Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Senin (21/10) sekitar pukul 17.00 Wib. Kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik dari salah satu rumah warga.  

Dikatakan Syukri, bantuan yang diberikan para donatur sangat dibutuhkan masyarakat korban kebakaran, sekaligus memberi semangat kepada warga korban kebakaran agar bisa kembali bangkit dari musibah
“Kita turut prihatin terhadap bencana kebakaran yang terjadi ini dan menjadi tugas kita untuk memberi bantuan baik moril dan materil” tuturnya.

Sekretaris Umum MUI Kota Medan, Dr Syukri Albani Nasution saat memberi bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama Medan, Selasa (22/10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *